Error Suspended

wpTulisan judul di atas, bener-bener bikin saya pusing dan harus menunggu sejak April 2009 (sekira 6 bulan) untuk mengetahui jawabannya. Betapa tidak, saya jadi tidak bisa login ke account saya. Setiap kali login saya selalu diberi pesan itu. Segera saya mengirim email ke yang empunya WordPress ini. Satu bulan ga ada jawaban, dan dengan sabar saya kirim kembali. Dihitung-hitung mungkin saya sudah kirim sepuluh email.

Akhirnya email yang ditunggu nongol juga. Ada email yang saya terima tanggal 6 November 2009 dengan judul :

[WordPress #390223]: Writing & Editing – error:Account suspended.

setelah saya buka emailnya berisi begini :

——

from : Mark – WordPress.com <tosreports@wordpress.com>
reply-to :  tosreports@wordpress.com
to : rudi226@gmail.com
date :  Fri, Nov 6, 2009 at 3:09 AM
subject :   [WordPress #390223]: Writing & Editing – error:Account suspended.
mailed-by :  wordpress.com

Hi,
I am really sorry for that happening – I cannot see why yet but I can assure you it will not happen again.
The blog is back just as you left it and I very much apologise for the trouble we caused you.

Mark

——–

Wah…ini dari konconya mister Matt Mullenweg yang punya WordPress, pikir saya.

Dan setelah saya coba login ternyata bener bisa masuk lagi. He..he…betapa senangnya hatiku…

Okeh… Hatur tengkyu buat Mr. Mark – dan tentu saja buat mister Matt juga sebagai foundernya WP.

Sekarang saya bisa nulis lagi nih…😀

Bos WP.

mattmullenweg

 

About Rudi Kurniawan

Knowledge is power, but character is more.
This entry was posted in Lain-lain and tagged . Bookmark the permalink.

4 Responses to Error Suspended

  1. didin says:

    syukuran atuh pa, itu buah dari kesabaran klie ya pa, selamat atuuh abdi ge ngiring bingah

  2. Rudi says:

    Weis kang Didin geuningan… Muhun kang, sy jg bersyukur tiasa periksa dan login ke akun ini. Mung teu acan dieusian deui. Masih teu acan aya ide..he..he.. Kumaha, Taun Baru ieu ka Bandung teu???

  3. sae atuh Pa..janten tiasa nge-blog deui….🙂

Leave a Reply

