Keep 4 Ever – Bermimpi.

ist2_4794297-happy-new-year-1

 

Old Authors Best 2 Read. Old Wine Best 2 Drink . Old Friend Best Keep 4 Ever…

 

 

 

Sepenggal SMS yang dikiring oleh teman “lama”, mas Nonot -salah satu pentolan di dapur acara Negeri Impian TVOne membuat saya merenung. Pada dimana dan ngapain ya teman-teman saya di waktu tahun baru ini? Malah teman “lama” sewaktu SMA megeluh juga. “Wah, data no HP teman-teman sudah pada ganti. Jadi gimana menghubunginya ya?”

Ahoooyyy…teman-teman, pada dimana kalian???  Kesibukan dan sempitnya waktu saya rasakan yang akan menjadi “kambing hitam”. Saya sendiri merasakan waktu habis di pekerjaan. Pergi pagi, anak masih tidur. Pulang malam anak sudah tidur. Hari libur dan Minggu saya yang tidur… Wah… Kualitas bertemunya sebagai keluarga yang utuh itu mungin menurun ya. Istri saya mungkin ngeluh juga kalau saya sms, akan pulang malam dan ga bisa pulang kerja bareng. Terus dari sekian waktu yang saya isi itu, apa yang saya dapatkan??? Kalau sudut pandangnya dari materi, pendapatan juga untuk ukuran saya mungkin tidak terlalu berlebih juga. Masih kurang kalau dipikir-pikir mah. Kebanyakan habis untuk keperluan  konsumtif. Untuk menyisihkan perbulan juga masih belum seberapa. Baru berwujud premi-premi asuransi. Dari sisi link dan pertemanan, alhamdulillah tidak terlalu seperti katak dalam tempurung. List New Friends ada memenuhi memory HP saya.

***

070607_donterase_luther

Beranilah bermimpi! Satu kalimat yang menginspirasi saya juga di Tahun baru ini. Apa bedanya mimpi (impian) dan khayalan? Seorang motivator menjelaskan, mimpi yang ingin dicapai harus dibarengi dengan obsesi. Suatu hasrat yang kuat untuk meraihnya. Tanpa itu hanya khayalan saja. Saya jadi teringat bukunya Victor Asih – “8 Langkah Ajaib Menuju Langit”. Gantungkan Cita-citamu setinggi langit. Dan cari jalannya dengan berjoeang! Berjuang artinya penuh pengorbanan, darah dan air mata bahkan nyawa. Kesuksesan tidak akan datang begitu saja dari langit. Banyak ternyata mimpi-mimpi saya yang belum terwujud. Diantaranya saja punya rumah type 21 – Ya… Rumah 2 Lantai dan 1 Kolam renang!🙂 Sukses selalu untuk pak Victor.

Salam Kangen untuk teman-teman di mana saja berada. Salam Hormat untuk para Senior, Dosen dan Guru-guru saya. Happy New Year 2009. Best Wish, Best Dream. May God Bless Us.

rudi-kurniawan

 

Gambar :
http://www.socialmarketing.com

About Rudi Kurniawan

Knowledge is power, but character is more.
This entry was posted in Lain-lain. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

